4 Produk ATS The Label dan Histori Dibaliknya

main image

Pakaian bukan hanya atribut pelengkap seseorang, itu juga bentuk ekspresi terbaik yang melekat pada tubuh. Bicara soal ekspresi, fashion watchers memang sudah tidak asing lagi dengan brand ATS The Label. Brand lokal ini disebut label yang sangat mementingkan kenyamanan dan ekspresi pengguna.

ATS The Label tidak hanya menangani produksi pakaian siap pakai, tetapi juga dengan produk lain seperti tas dan aksesori. Brand ini juga punya konsep khas tersendiri. Untuk lebih mengenal brand lokal satu ini, simak ulasan di bawah ini.

Histori ATS The Label

ATS The Label yang dahulu bernama Agree To Shop merupakan salah satu brand fashion Indonesia yang sedang berkembang pesat. Brand yang didirikan Regina Rafika ini memiliki konsep basic, free and sharp.

Fashion yang dihasilkan simpel dan nyaman dipakai untuk wanita modern yang aktif. Regina meluncurkan Ats The Label dengan tujuan menghasilkan pakaian kasual yang mudah digunakan dan mengikuti tren yang tidak lekang oleh waktu.

Brand lokal ini didirikan pada tahun 2009 oleh Regina Rafika dengan nama Agree To Shop. Sejak lulus SMA, Regina mulai tertarik dengan bisnis fashion. Saat itu, ia memulai bisnis fashion dengan menjual barang-barang vintage.

Setelah SMA, Regina melanjutkan pendidikannya di Instituto Moda Burgo. Sejak 2009, Ats The Label berfokus pada pakaian sehari-hari yang sederhana dengan warna netral dan pastel. Ats The Label berfokus pada kesederhanaan tetapi keanggunan. 

Baru pada tahun 2015 Agree To Shop diubah namanya menjadi ATS The Label dan bertahan hingga hari ini. Namanya dipilih karena dekat dengan desain produk.

Inovasi konstan dan pengembangan ATS The Label tidak sia-sia. Brand lokasl ini sangat diminati tidak hanya oleh konsumen dalam negeri. Brand fashion Indonesia ini juga menarik perhatian beberapa pengamat dan penggemar fesyen dari Malaysia, Singapura, dan Filipina.

Produk Unggulan ATS The Label

ATS The Label memproduksi berbagai jenis item fashion, berikut ini beberapa produk unggulannya:

1. Rana Blush Top

Blus Rana Top memiliki keunikan karena kesederhanaannya, namun tetap menciptakan kesan elegan dengan detail halus pada blus Rana. 

Contohnya adalah sleeve sleeve yang khas, ada kancing elastis yang bisa ditata membentuk bagian lengan yang menggembung. Dengan cara ini, dapat memberikan kesan anggun. Top Rana adalah outfit serba guna yang bisa digunakan untuk bekerja atau liburan akhir pekan yang santai.

2. Clio Coral Dress

Gaun ini unik dengan saku dan fitur tau di sekeliling leher sehingga terlihat lebih kasual. Material yang digunakan pada Clio Coral Dress adalah polyester yang sangat nyaman digunakan dan sejuk.

3. Aaliyah Egg Shell Outerwear

Warnanya yang kalem membuat outerwear Cangkang Telur Aaliyah sangat cocok dengan berbagai jenis dan warna pakaian. Itulah mengapa Cangkang Telur unik dan banyak diminati.

4. Zenna Summer Sand Pants

Celana capri selutut memiliki keunikan tersendiri. Gayanya yang casual dan fashionable membuat Zenna populer di kalangan fashionista yang menyukai pakaian simpel dan multifungsi. Nah, dalam perawatannya, cuci tangan dan jangan gunakan pemutih agar lebih awet.

Selain produk unggulan tersebut, ATS The Label juga memiliki banyak produk lain yang juga sangat diminati oleh konsumen. Brand lokal ini telah menjadi mode fashion selama lebih dari 10 tahun. Tak heran jika kini produknya mulai diminati oleh konsumen lokal maupun mancanegara. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post